Samir Nasri doakan keselamatan warga Suriah

Jum'at, 15 Februari 2013 - 08:57 WIB
Samir Nasri doakan keselamatan...
Samir Nasri doakan keselamatan warga Suriah
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri ternyata mengikuti perkembangan situasi perang di Suriah. Sebagai seorang muslim, dirinya merasa prihatin dengan kehidupan masyarakat di sana.
Keprihatinan yang ditunjukkan eks pemain Arsenal ini dengan mendoakan masyarakat negeri yang dipimpin diktator Bashar al-Assad itu agar bisa kembali hidup dengan normal.
Melalui akun instagram pribadinya (@nasrisamir8) Nasri yang memiliki darah Arab, yakni keturunan Aljazair. Dirinya pun mendoakan keselamatan warga Suriah.
Dalam foto yang diposting oleh Nasri, ada seorang yang tengah memanjatkan kedua tangannya ke atas seraya berdoa. "Pray for Syiria," judul foto tersebut.
"We see it on the news everyday yet it gets worse and worse, pray for the Syrians people and for their freedom./SN8 (Kita melihat berita tentang Suriah setiap harinya semakin buruk saja, berdoa untuk warga Suriah dan perjuangan meraih kebebasan, Samir Nasri 8," tulisnya.
Hingga saat ini, foto yang diposting pemilik nomor punggung 8 itu disukai 1.737 penggemarnya dan dikomentari 71 orang dari total 13 ribu followers akun instagramnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)