Bantu panti asuhan, Dzeko lelang dua kaos kesayangannya

Jum'at, 15 Februari 2013 - 10:31 WIB
Bantu panti asuhan,...
Bantu panti asuhan, Dzeko lelang dua kaos kesayangannya
A A A
Sindonews.com - Kepedulian pesepakbola untuk membantu sesama patut diacungi jempol. Setelah kemarin bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyumbangkan uang senilai Rp1 miliar untuk korban perang di Afghanistan.
Kini, giliran striker Manchester City, Edin Dezko yang berniat untuk membantu panti asuhan di daerah asalnya, Sarajevo, Bosnia. Untuk itu, ia akan melelang kaos yang pernah ia pakai saat melawan Arsenal dan Stoke City.
Melalui akun Facebooknya, Dzeko menjual kaos ini dengan menambahkan pesan yang disertakan bersama dengan kaos tersebut.
"Kepada fans semua
Untuk membantu mereka yang membutuhkan, saya memutuskan untuk menjual memorabilia yang memiliki arti khusus bagi saya, dan semua uang yang didapatkan dari lelang ini akan disumbangkan untuk amal. Saat ini saya, keluarga beserta teman telah memutuskan untuk menyumbangkan sebagian penghasilan kami untuk panti asuhan anak di kampung halaman saya Bjevale, Sarajevo.

Barang yang saya jual dua kaos Umbro Manchester City berwarna biru langit yang telah dibubuhi tanda tangan saya (ukuran L) dengan tulisan: "Happy New Year" yang saya pakai pada 1 Januari 2013 saat melawan Stoke City, dan satu lagi bertuliskan kalimat dalam bahasa Bosnia "Za moje mahalce" (Untuk rekan-rekan saya) yang saya pakai pada 13 Januari 2013 melawan Arsenal

Hormat saya,

Edin Dzeko"

Rencananya, kaos itu akan dibuka dengan harga 10.000 dollar (setara Rp96 juta) dan dilelang di situs ebay.com. Pemain berusia 26 tahun ini juga menegaskan bahwa kaos yang ia lelang sudah di cuci dan diberi tandatangan dirinya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)