Yann M'Villa dilayani PSK di bawah umur?

Jum'at, 15 Februari 2013 - 16:02 WIB
Yann MVilla dilayani PSK di bawah umur?
Yann M'Villa dilayani PSK di bawah umur?
A A A
Sindonews.com – Kasus ditangkapnya seorang pekerja seks komersil (PSK) di bawah umur yang melibatkan pesepak bola internasional terus diusut kepolisian Prancis.

Satu nama pemain yang dicurigai pernah menyewa PSK berusia 16 tahun itu adalah gelandang Tim Nasional Prancis Yann M’Vila.

Kabarnya, polisi menemukan nomor Yann M’Vila di handphone gadis tersebut. Namun kuasa hukum M’Vila, Thierry Fillion mengatakan kliennya itu sama sekali tidak dipanggil polisi atas kasus ini.

’’Yann M'Vila belum menerima somasi dari siapapun. Dia baru tahu di media kalau namanya dikaitkan dengan kasus tersebut padahal dia sendiri sama sekali tidak mengetahuinya,” ujar Fillion kepada L'Equipe, Jumat (15/2/2013).

’’Dia hanya akan memberikan komentar jika dipanggil oleh polisi atau otoritas hukum yang berwenang.”

Kepada stasiun televisi M6, gadis tersebut membantah dirinya pernah melayani M'Vila. ’’Saya belum pernah bertemu dengan pria itu. Saya belum pernah bertemu dengan pemain sepak bola apalagi berhubungan seksual dengan mereka,” ujar gadis tersebut.

Kasus pesepak bola Prancis yang pernah menyewa pelayanan PSK sebelumnya pernah terjadi di sepak bola Prancis. Ketika itu diketahui dua pemain Timnas Prancis yakni Karim Benzema dan Franck Ribery ditengarai pernah memakai jasa PSK di bawah umur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)