Siapa paling cepat, Blake atau CR7?

Jum'at, 15 Februari 2013 - 17:21 WIB
Siapa paling cepat, Blake atau CR7?
Siapa paling cepat, Blake atau CR7?
A A A
Sindonews.com - Kecepatan berlari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sambil menggiring bola sudah biasa dilihat. Tapi, apa jadinya jika dia beradu kecepatan lari di nomor 100 meter dengan pelari asal Jamaika, Yohan Blake. Peraih medali perak di Olimpiade London lalu itu mengatakan, akan sangat menarik jika seluruh dunia bisa menyaksikan sprintnya di nomor tersebut.

CR7 - julukan - Cristiano Ronaldo mempunyai karir yang luar biasa dalam dunia sepak bola. Terlebih, ketika dia mampu menjadi runner up sebagai pemain terbaik dunia tahun 2012 lalu. Tapi, akan menarik saat tantangan yang diberikan pelari kedua terbaik di dunia tersebut diterima bintang Real Madrid.

"Ini akan menarik untuk melihat Ronaldo berlari di nomor 100 meter. Kami semua tahu bahwa, dia merupakan pemain andalan Real Madrid dan ia cukup tampil luar biasa ketika menunjukkan bakatnya dalam menggiring bola dengan berlari sangat cepat. Saya yakin dia mungkin bisa mengalahkan saya," aku Blake seperti dilansir RantSports, Jumat (15/2/2013).

Ini merupakan tantangan kedua bagi CR7. Sebelumnya, dalam beradu kecepatan dengan Angel David Rodriguez (berlari zigzag 25m dan 25m trek lurus). Pemain asal Portugal tersebut berhasil mengalahkannya dengan selisih 0,51 detik.

Blake sendiri tahun ini mencoba untuk menggeser dominasi yang terus ditunjukan Usain Bolt di setiap kejuaraan besar musim lalu, saat dirinya tampil di World Athletics Championships, di Moskow.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)