Petkovic: jadwal padat bukan jadi alibi

Minggu, 17 Februari 2013 - 19:32 WIB
Petkovic: jadwal padat bukan jadi alibi
Petkovic: jadwal padat bukan jadi alibi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic menegaskan timnya tidak boleh mengeluh kelelahan soal padatnya jadwal setelah menjalani laga di Europa League. Lazio tampil luar biasa ketika berhasil memaksakan hasil imbang 3-3 kontra Borussia Monchengladbach pada Jumat Jumat (15/2)

"Kami tidak boleh beralibi. Kompetisi Eropa dapat menyebabkan kelelahan, seperti yang kita lihat dengan Juventus kalah dari Roma tadi malam. Apakah kita berpikir tentang Scudetto? Tidak mengingat dari awal musim banyak kalangan memperlakukan tim kami seolah-olah klub kecil,”ujar Petkovic

I Biancocelesti akan menjalani laga tandangg ke markas Siena, Stadio Comunale Artemio Franchi pada Selasa, (19/2/2013). Dalam pertemuan pasukan biru langit harus mengakui ketangguhan Siena dengan r 4-0. Petkovic pun menyerukan anak asuhnya untuk tampil mengeluarkan potensi terbaiknya demi mengamankan posisi di papan atas klasemen.

"Kita tidak boleh gagal. Permainan ini akan mengharuskan kita untuk bermain di 120 persen dari potensi kita. Memang benar kita telah sering mengalami tidak keberuntungan, tapi keberuntungan berpihak pada berani.

"Ini hanya berarti kita harus lebih terkonsentrasi terutama di pertahanan. Kita tidak bisa terus kebobolan gol pada set pieces,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)