Posting lemari trofi kosong, Silvestre diserang fans Arsenal

Senin, 18 Februari 2013 - 22:58 WIB
Posting lemari trofi...
Posting lemari trofi kosong, Silvestre diserang fans Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah dalam tekanan hebat. Itu tidak lain karena tersingkirnya klub asal London Utara itu dalam ajang Piala FA dari Blackburn Rover, akhir pekan lalu. Tak ayal, klub berjuluk The Gunners itu kembali terancam nirgelar musim ini.

Melihat kondisi ini, salah satu mantan bek Arsenal Mikael Silvestre buka suara. Dia berkicau dalam twitternya yang isinya meminta eks kapten Arsenal Patrick Vieira untuk kembali turun gunung untuk membantu klubnya tersebut. Tidak hanya itu, pemain berkebangsaan Prancis itu juga memposting gambar kabinet lemari trofi Arsenal yang kosong.

Gambar itu menunjukkan fakta bahwa Arsenal belum memenangkan trofi sejak pindah ke Stadion Emirates dari Highbury pada tahun 2006. Tak ayal, aksi Silvestre itu kontan membuat pendukung Meriam London geram.

’’Terima kasih atas semua bantuan Anda selama waktu Anda di klub Mikael, salah satu pemain terburuk kami pernah .

’’Untuk sesorang yang tampil buruk ketika bermain di Arsenal, Anda berani memposting gambar itu. Orang bodoh yang tidak sopan," bunyi pendukung Arsenal lainnya.

Diketahui, setelah menyatakan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional Vieira memangku jabatan baru sebagai sebagai direktur pengembangan sepak bola di Manchester City. Namun, kabar ternayar mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu masuk kandidat pengganti Liam Brady sebagai kepala pengembangan pemain muda Arsenal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)