Nadal masih ragu tampil di Indian Wells

Selasa, 19 Februari 2013 - 00:02 WIB
Nadal masih ragu tampil di Indian Wells
Nadal masih ragu tampil di Indian Wells
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal belum bisa memastikan apakah dirinya akan bermain di Indian Wells Masters, 6 Maret mendatang. Pasalnya, Nadal sudah memastikan akan tampil di turnamen Abierto Mexicano Telcel di Acapulco, Meksiko, yang berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2013.

Jarak yang begitu dekat membuat Nadal ragu. Dia khawatir akan mengalami kelelahan dan bisa memicu cedera lutut yang dialaminya kambuh kembali.

"Saya berpikir soal Acapulco dan tak ada yang lain. Kami tak berada dalam posisi untuk berpikir beberapa pekan ke depan. Kami akan melewatinya hari ke hari, pekan ke pekan,"kata Nadal kepada wartawan, seperti dilansir Tennis.com.

"Mari lihat bagaimana lutut saya bereaksi di Acapulco, kami akan mendiskusikannya setelah itu selesai. Lalu kami akan melihat apakan kami siap bermain di Indian Wells atau tidak,"ia menambahkan.

Nadal sendiri sudah bermain di dua turnamen pasca pulih absen selama tujuh bulan karena cedera. Di turnamen terakhir, Brasil Terbuka, Nadal keluar sebagai juara. Kini, petenis asal Spanyol itu memilih beristirahat beberapa hari sebelum akhirnya tampil di Acapulco.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)