Errani jinakkan ketangguhan Goerges

Rabu, 20 Februari 2013 - 01:43 WIB
Errani jinakkan ketangguhan Goerges
Errani jinakkan ketangguhan Goerges
A A A
Sindonews.com - Petenis putri unggulan kelima di Kejuaraan Tenis Dubai, Sara Errani, menjadi pemain pertama yang melangkah ke babak kedua, menyusul kemenangan atas petenis Jerman, Julia Goerges, tiga set 6-3, 4-6, 6-4 pada Selasa (19/2) waktu setempat.

Errani, yang sempat kehilangan set kedua, menuturkan bahwa Goerges bermain sangat tangguh, ia mengaku jika dirinya mungkin belum pernah melihat pemain yang memukul dengan sangat kuat dengan forehand. Errani pun mencoba untuk menjaga bola tidak diterima dengan forehand Goerges. "Saya mencoba bermain lebih pada backhand," tegas petenis asal Italia tersebut, seperti dikutip laman resmi WTA.

"Saya hanya mencoba bermain dengannya menggunakan backhand ketika saya mampu, karena dengan forehand-nya itu saya mungkin masih bisa meladeni. Dia mencetak kemenangan di mana-mana. Itu sangat sulit," jelas pasangan ganda Roberta Vinci itu.

Di samping mengakui ketangguhan forehand Goerges, Errani juga mengungkapkan bahwa lawannya itu memiliki servis yang kuat dan sangat cepat di lapangan, sehingga itu semakin menyulitkannya. "Saya hanya mencoba untuk tetap bertahan, mencoba untuk memainkan permainan saya, melakukan kesalahan sendiri sesedikit mungkin dan mencoba untuk menempatkan bola kembali ketika saya mampu."

"Itu adalah tantangan yang cukup berat, tapi tentu saja saya sangat senang saya bisa menang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1922 seconds (0.1#10.140)