Ke tempat latihan, Beckham dibuntuti fotografer

Rabu, 20 Februari 2013 - 17:14 WIB
Ke tempat latihan, Beckham...
Ke tempat latihan, Beckham dibuntuti fotografer
A A A
Sindonews.com - Pesona David Beckham memang belum pudar meskipun usianya tidak muda lagi. Sejak memutuskan pindah ke klub Prancis, Paris Saint Germain, akhir Januari lalu, Becks mendapatkan sambutan luar biasa.

Sambutan yang meriah juga diterima Becks saat gelandang berusia 37 tahun itu menjalani latihan perdana bersama PSG di Camp Des Loges. Ratusan wartawan dan fans yang memadati kompleks latihan PSG. Sayangnya, ia gagal menjalani debut pertamanya di Liga Prancis melawan Sochaux akhir pekan lalu.

Batal tampil di laga perdana membuat mantan gelandang Manchester United, Real Madrid, dan Los Angeles Galaxy itu pulang ke Inggris untuk merayakan ulang tahun anak ketiga, Cruz David pada Senin (18/2). Setelah itu, ia langsung balik ke Paris untuk kembali menjalani latihan.

Tak disangka, dalam perjalanan dari hotel menuju tempat latihan, suami dari Victoria Adam ini mendapatkan pengawalan khusus. Seperti dilansir Dirty Tackle, Beckham mendapatkan pengawalan dari 11 motor fotografer yang mengikuti mobil Audi Hitam yang dinaiki sang superstar.

Di dalam perjalanannya, Beckham tidak sendirian. Ayah empat anak ini didampingi oleh putra pertama, Brooklyn Joseph yang duduk di kursi belakang. Sementara sang ayah duduk di depan.

Kesempatan mengunjungi tempat latihan PSG tak disia-siakan oleh Brooklyn. Pemuda berusia 13 tahun itu juga menjalani latihan seperti ayahnya. Sebelumnya, Brooklyn sempat latihan di tempat latihan Chelsea.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)