Federer bangun sekolah di negara kelahiran ibunya

Rabu, 20 Februari 2013 - 17:39 WIB
Federer bangun sekolah di negara kelahiran ibunya
Federer bangun sekolah di negara kelahiran ibunya
A A A
Sindonews.com - Roger Federer mengaku senang ketika dia mengunjungi sebagian wilayah di Afrika Selatan. Dalam kunjungannya kali ini, petenis asal Swiss tersebut lewat yayasan Federer memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk 14 ribu anak di negara kelahiran ibunya, Lynette seperti membangun sekolah.

Petenis yang kini berusia 31 tahun tersebut pada Selasa (19/2) lalu, mengunjungi sekolah di Provinsi Limpopo, Afsel. Selama kunjungannya itu, Federer yang didampingi Lynette, banyak menghabiskan waktu untuk bermain bersama anak-anak. Ini merupakan kunjungan kedua di benua Afrika, sebab pada tahun 2010 lalu dia sempat melakukan perjalanan ke Ethiopia untuk menyaksikan hasil kerja yayasannya.

Federer mengakui bahwa dirinya akan tetap memberikan bantuan yang telah berjalan selama beberapa tahun terakhir. Pasalnya, program yang telah berjalan ini sudah terlihat perkembangannya. Bahkan, dia sangat bersemangat untuk terus memberikan bantuan di negara Afsel.

"Ini sangat penting bagi saya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan seperti ini. Saya sangat bersemangat untuk melihat bantuan yang telah diberikan yayasan Federer selama beberapa tahun terakhir. Sekarang saya di sini untuk melihat dampak yang telah diberikan yayasan tersebut dan itu sangat menarik," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)