Neymar akui pacari aktris telenovela

Rabu, 20 Februari 2013 - 18:07 WIB
Neymar akui pacari aktris telenovela
Neymar akui pacari aktris telenovela
A A A
Sindonews.com - Penyerang Santos, Neymar, akhirnya mengakui bahwa dirinya sedang menjalin kasih dengan aktris telenovela Brasil, Bruna Marquezine.

Sebelumnya, pemain yang tengah diincar klub-klub besar Eropa itu diisukan berpacaran dengan Bruna. Kabar itu makin santer tatkala foto keduanya berciuman muncul di situs-situs berita online.

Akhirnya, kabar itu dibenarkan oleh pemuda berusia 20 tahun itu saat ia bersama teman-temannya tengah melihat karnaval Brasil di Sambadrome Marques de Sapucai. Pemain Timnas Brasil ini dengan santai menjawab dari para wartawan soal kisah asmaranya.

"Ya, kami memang menjalin kasih. Kami sangat senang. Kami telah berpacara selama sebulan belakangan ini. Sekarang izinkan saya menikmati karnival dalam damai dan ketenangan, ok?," kata Neymar seperti dilansir Globoesporte.

Perempuan berusia 17 tahun itu pun juga mengamini pernyataan sang kekasih ketika itu ambil bagian dalam acara tersebut sesaat sebelum berparade.

''Ya, kami berpacaran. Kami sangat bahagia, sangat bangga karena Neymar bisa hadir untuk melihat saya berparade,” ujarnya.

Sedangkan ketika foto mesra mereka beredar Oktober lalu, Neymar mengungkapkan, keduanya saat itu masih berstatus teman biasa. Bruna jelas bukan cinta pertama Neymar. Sebelum dengaan aktris berambut pirang ini, Neymar pernah menjalin hubungan dengan Fernanda Barroso
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)