Radwanska menanti Kvitova atau Ivanovic

Rabu, 20 Februari 2013 - 21:39 WIB
Radwanska menanti Kvitova...
Radwanska menanti Kvitova atau Ivanovic
A A A
Sindonews.com - Laju petenis peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska belum terbendung di Dubai Terbuka. Radwanska mengalahkan wakil Kazakhstan Yulia Putintseva di babak kedua dengan dua set langsung 7-5, 6-3. Di perempat final, Radwanska akan menghadapi pemenang antara Petra Kvitova atau Ana Ivanovic.

Meski pertandingan yang harus dihentikan selama lima menit, tidak membuat Radwanska kehilangan momen untuk memenangkan pertandingan. Namun, dia merasa harus beradaptasi dengan cepat dengan kondisi lapangan sebelum akhirnya memikirkan strategi apa yang dilakukan di pertandingan selanjutnya.

"Bagi saya ada hal yang sulit untuk dilakukan ketika saya belum bisa beradaptasi dengan kondisi di lapangan. Sebab, saya sudah lama tidak mengikuti turnamen tenis di negara ini. Tapi saya merasa terkejut bahwa saya bisa memenangkan pertandingan," jelas Radwanska usai pertandingan seperti dilansir Super Sport, Rabu (20/2/2013).

Petenis asal Polandia tersebut mengklaim jika Putintseva kalah berpengalaman dengan dirinya. Pasalnya, dalam kejuaraan tenis besar lainnya petenis yang berada di peringkat ke-101 di dunia belum berhasil mencetak kemenangan di babak kedua dan ini semakin erlihat ketika Radwanska mampu menyingkirkannya.

"Pada saat-saat yang sangat penting, pengalaman selalu baik untuk menjalankannya. Dengan kemenangan ini saya semakin percaya diri untuk melangkah ke babak selanjutnya," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)