Serena menambah kekecewaan Dubai Terbuka

Kamis, 21 Februari 2013 - 12:58 WIB
Serena menambah kekecewaan Dubai Terbuka
Serena menambah kekecewaan Dubai Terbuka
A A A
Sindonews.com - Serena Williams, petenis nomor satu dunia yang menjadi runner-up Qatar Terbuka pekan lalu, terpaksa mundur dari hingar-bingar Kejuaraan Dubai Terbuka, karena cedera punggungnya kembali kambuh.

Juara AS Terbuka, WImbledon, dan peraih emas olimpiade itu terlihat kecewa, pasalnya ia ingin melengkapi koleksi gelarnya dengan raihan kemenangan di Dubai Terbuka, pasalnya di turnamen ini Serena masih belum pernah keluar sebagai juara.

"Kami telah menanti-nanti penampilan Serena, dan kecewa bahwa cedera tersebut membuatnya mundur dari turnamen," ujar direktur turnamen Salah Tahlak, seperti dilansir laman resmi turnamen. "Kami berharap dia cepat sembuh dan berharap semoga punggungnya sembuh, dan kembali ke Dubai tahun depan."

Serena, yang kalah pada perempat final Australia Terbuka bulan lalu, terus-terusan menderita cedera dalam beberapa bulan terakhir, namun belum jelas berapa lama ia akan menghabiskan waktu untuk penyembuhannya.

Mundurnya Serena ini semakin melengkapi kekecewaan Dubai Terbuka, setelah sebelumnya petenis nomor dua dunia Victoria Azarenka lebih dulu mundur sebelum turnamen dimulai. Juara Qatar Terbuka itu tidak bisa berpartisipasi di Dubai karena menderita cedera tumit. Kendati demikian, Dubai tidak terlalu kehilangan pamornya, pasalnya masih terdapat beberapa bintang dunia lainnya. "Kami berharap masih bisa menonton juara bertahan Agnieszka Radwanska dan para pemenang grand slam seperti Petra Kvitova, Ana Ivanovic, dan Samantha Stosur beraksi," ungkap Wakil Ketua Eksekutif pemilik dan penyelenggara turnamen, Colm McLoughlin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0441 seconds (0.1#10.140)