Stosur tersingkir di perempat final

Jum'at, 22 Februari 2013 - 01:28 WIB
Stosur tersingkir di perempat final
Stosur tersingkir di perempat final
A A A
Sindonews.com - Samantha Stosur harus mengubur impian meraih gelar pertamanya di tahun ini ketika dalam pertandingan perempat final Dubai Terbuka. Petenis Australia tersebut takluk dari wakil Italia, Roberta Vinci dengan dua set langsung 6-2, 6-4.

Stosur mengakui bahwa dirinya sering melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut, sehingga dia tidak mampu mengembangkan permainan dengan baik. Meski begitu, petenis berusia 28 tahun tersebut mengklaim jika ia telah mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan sangat baik di awal tahun ini. "Saya terlalu banyak melakukan kesalasan dan Vinci dalam pertandingan ini bermain dengan sangat baik," kilahnya seperti dilansir The Telegraph, Jumat (22/2/2013).

"Beberapa minggu terakhir, saya telah melakukan permainan dengan sangat baik. Jadi saya merasa peningkatan permainan saya sudah baik ketimbang musim lalu ketika saya bermain di awal tahun," sambungnya.

Dalam pertandingan semifinal nanti, Vinci akan berhadapan dengan rekan senegaranya Sara Errani. Peringkat ketujuh tersebut berhasil menjungkalkan Nadia Petrova dengan tiga set langsung 6-4, 0-6, 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)