Ibra jadi teknisi dadakan saat Milan v Barca

Jum'at, 22 Februari 2013 - 15:08 WIB
Ibra jadi teknisi dadakan...
Ibra jadi teknisi dadakan saat Milan v Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic tidak bisa melupakan mantan tim yang pernah dibelanya, AC Milan dan Barcelona. Pasalnya, demi laga kedua tim yang bertemu di babak 16 besar Liga Champions, Ibra rela memperbaiki sinyal TV untuk menyaksikan seru tersebut.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/2/2013), atas desakan dari rekan setimnya, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi, mereka mengajak Ibrahimovic untuk makan bersama dan menyaksikan laga tersebut di restoran bernama Carlos di Prancis. Nah, di saat asyik nonton tersebut, sinyal televisi terganggu sehingga pertandingan tidak bisa disaksikan.

"Masalah sinyal itu mengganggu selama pertandingan. Suatu saat, dekoder tak memancarkan sinyal dengan tepat. Zlatan mengambil remote control dan menunjukkan apa yang seharusnya dilakukan agar semuanya dapat menikmati pertandingan kembali. Ia sangat terampil. Ia seperti seorang teknisi," ujar sang pemilik restoran tersebut seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/2/2013).

Setelah Ibra turun tangan, semuanya kembali senang karena ia sukses membuat gambar televisi kembali bersih dari gangguan sinyal. Ibrahimovic sendiri memiliki kenangan dengan kedua tim yang bertarung. Pemain Swedia itu pernah membela Barcelona pada musim 2009/2010 lalu dan sesudahnya menjalani dua musim bersama Milan, sebelum berpindah ke PSG pada musim panas lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)