Di Canio bobol kantor mantan klub

Jum'at, 22 Februari 2013 - 16:18 WIB
Di Canio bobol kantor mantan klub
Di Canio bobol kantor mantan klub
A A A
Sindonews.com - Paolo Di Canio menuai masalah. Setelah memutuskan mengundurkan diri sebagai arsitek klub Divisi III Inggris Swindon, pelatih asal Italia itu dituding melakukan tindakan masuk secara paksa ke kantornya yang terletak di dalam stadion. Hanya terpaut tiga hari setelah dirinya berhenti sebagai pelatih Swindon, Di Canio tertangkap kamera CCTV menyelinap masik ke Robins Stadium pada tengah malam.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (22/2/2013) pihak klub setelah melihat rekaman pihak keamanan mereka yakin telah dirampok setelah ada beberapa barang yang sinyalir telah hilang. Selanjutnya pihak Swidon telah merubah kode pintu yang menjadi akses bagi Di Canio untuk masuk ke markas mantan klubnya tersebut.

"Bahkan bagi Di Canio ini merupakan hal yang gila untuk dilakukan. Kamera memperlihatkan Di Canio dan ketiga stafnya menyelinap masuk pada Kamis, tengah malam. Mereka mengambil sesuatu dari kantor termasuk foto-foto di dinding," terang pihak Swindon.

"Sebenarnya pintu telah dilengkapi oleh pin pengaman, tetapi Di Canio memiliki akses ketika ia menjadi pelatih. Saat ini, kami telah mengubah kode tersebut. Jika dia ingin datang dan mengumpulkan barang-barang miliknya maka ia harus memintanya," tutupnya.

Di Canio sendiri sebelumnya menyebut sejumlah janji yang tidak ditepati sebagai alasan dirinya mengundurkan diri dari klub tersebut. Tetapi disinyalir yang menjadi penyebab dirinya pergi setelah klub itu menjual sejumlah pemain andalan Di Canio.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)