Mancini semprot wartawan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 22:47 WIB
Mancini semprot wartawan
Mancini semprot wartawan
A A A
Sindonews.com – Terus menerus mendapat pertanyaan dari awak media akan masa depannya di Manchester City membuat pelatih Roberto Mancini meradang. Ketika dimintai tanggapannnya akan adanya kabar nama Manuel Pellegrini yang akan menggantikan posisinya di Etihad, Mancini langsung mendamprat wartawan.

“Sialan! Saya tidak mau terus menerus menjawab pertanyaan yang sama setiap pekannya,” ujar Mancini emosi seperti dilansir Goal, Jumat (22/2/2013).

Meski demikian, dia menyadari sudah menjadi tugas para kuli tinta untuk bertanya.”Tapi ini normal untuk Anda (wartawan). Ini tugas Anda, jangan khawatir tapi saya tidak bisa terus menerus menjawab setiap pekannya menanggapi satu nama atau nama-nama yang muncul,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa mengerti alasan ini. Mengapa City harus mengganti pelatih?”

Posisi Mancini di City sedang mendapat tekanan setelah timnya terpaut jauh 12 poin dengan rival sekotanya Manchester United di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Apalagi kabarnya City sedang mengincar nama pelatih Malaga Manuel Pellegrini untuk menggantikan posisi pelatih asal Italia itu.

Mancini sendiri merasa perjuangan timnya untuk bisa mempertahankan gelar Liga Premier musim ini masih belum berakhir. “Musim ini masih tersisa dua bulan lagi. Anda tahu apapun bisa terjadi pada waktunya.”

Dikatakannya setelah 18 sampai 20 bulan terakhir pasca United juara Liga Premier tahun 2011, City berhasil merebut trofi Piala FA da nada tujuh trofi yang tersedia untuk dimenangkan.

“City berhasil merebut 3 dari 7 trofi tersebut. Jadi saya tidak mengerti mengapa City harus mengganti pelatih. Saya bukan pemilik klub atau direktur klub, jadi pertanyaan ini seharusnya dialamatkan kepada mereka. Saya masih terikat kontrak empat tahun lagi di sini,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4206 seconds (0.1#10.140)