The Magpies kehilangan Krul

Sabtu, 23 Februari 2013 - 10:08 WIB
The Magpies kehilangan Krul
The Magpies kehilangan Krul
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk datang dari Newcastle United. Klub berjuluk The Magpies itu tak akan dipekuat kiper Tim Krul pada lima pekan kedepan. Kiper asal Belanda itu harus menepi akibat cedera engkel yang dideritanya.

Cedera tersebut ia dapat kala Newcastle menghadapi Metalist Kharkiv di leg kedua babak 32 besar Europa League, Kamis (23/2/2013). Pada laga tersebut Krul mampu bermain 90 menit meski mengalami cedera engkel.

Krul menjalani perawatan pada hari Jumat (22/2/2013). Namun, kondisi pergelangan kaki pemain berusia 24 tahun itu tak kunjung membaik. Hal tersebut membuat Newcastle segera membawa Krul ke dokter spesialis.

"Newcastle United mengkonfirmasi bahwa Tim Krul mendapat perawatan dari staf medis klub pada hari Jumat dan dikirim untuk scan pada hari Jumat sore . Dia mengalami cedera pergelangan kaki di pertandingan Liga Europa melawan Metalist Kharkiv di Ukraina pada Kamis malam,” pernyataan Newcastle seperti dikutip goal, Sabtu (23/2/2013)

"Krul kini dijadwalkan untuk bertemu dengan seorang dokter spesialis pergelangan kaki pada hari Senin untuk penilaian lebih lanjut, setelah itu klub akan memberikan informasi lagi,"

Cedera tersebut membuat Krul tak akan memperkuat The Magpies saat menjamu Southampton pada laga akhir pekan nanti di St James Park, Minggu (23/2/2013)
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)