Ronaldo bergaya jadi pilot

Sabtu, 23 Februari 2013 - 22:37 WIB
Ronaldo bergaya jadi pilot
Ronaldo bergaya jadi pilot
A A A
Sindonews.com - Penampilan Cristiano Ronaldo di atas lapangan saat mengloah si kulit bundar sudah tidak perlu diragukan lagi. Lalu, bagaimana gaya ayah satu anak ini saat mencicipi menjadi seorang pilot?
Seperti dilansir Daliy Mail, Sabtu (23/2). Saat itu, Ronaldo bersama timnya melawat ke Stadion Municipal de Riazor untuk berhadapan dengan Deportivo La Coruna menggunakan pesawat terbang.
Di tengah perjalanan, pemain berusia 28 tahun itu mengunjungi kokpit pesawat tempat pilot bertuga. Lalu, mantan pemain Manchester United itu duduk dan menggunakan topi pilot. Ia bergaya layak seorang pilot sungguhan.
Kapten Timnas Portugal itu pun berpose di depan kamera. Dirinya memposting aksinya itu di akun jejaring sosialnya dengan diberi keterangan "Jadi pilot untuk beberapa jam".
Saat ini, foto itu sudah disukai lebih dari 260 ribu fans Ronaldo. Gaya Ronaldo pun menuai lebih dari sembilan ribu komentar dengan berbagai bahasa.
"Tolong balik lagi ke Manchester United agar kami bahagia. Kita semua ingin kamu kembali," tulis seorang penggemar dari Inggris dengan akun Rachael Henderson.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)