Mancini : United dinaungi keberuntungan

Minggu, 24 Februari 2013 - 09:32 WIB
Mancini : United dinaungi keberuntungan
Mancini : United dinaungi keberuntungan
A A A
Sindonews.com – Kesuksesan Manchester United melebarkan jarak dari Manchester City membuat pelatih The Citizens, Roberto Mancini mulai gerah. Allenatore asal Italia itu menilai United hanya dinaungi keberuntungan.

“Sampai sekarang, United sangat beruntung dari segala hal. Mereka berhasil meraih kemenangan di banyak pertandingan pada menit-menit terakhir. Itu seperti terjadi saat United menghadapi kami. Saat itu mereka tak pantas menang,” ungkap Mancini seperti dikutip Sport Mole, Minggu (24/2/2013)

Kini United berhasil meninggalkan City sebanyak 15 poin. Keberhasilan itu didapat setelah pasukan Sir Alex Ferguson menghancurkan QPR dengan skor 2-0 pada laga tadi malam, Sabtu (23/2/2013). Namun jarak tersebut tak membuat Mancini mengakui ketangguhan United. Ia menilai kesuksesan Setan Merah didapat karena City tampil tak konsisten.

“ Saya tidak berpikir jarak antara kami dan United adalah benar. Mereka bermain lebih baik dari pada kami musim ini, tapi kami banyak kehilangan poin pada pertandingan dimana kami pantas menang,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)