Cheryl Cole pamerkan tato baru

Minggu, 24 Februari 2013 - 18:42 WIB
Cheryl Cole pamerkan tato baru
Cheryl Cole pamerkan tato baru
A A A
Sindonews.com - Cheryl Cole, mantan istrinya pesepakbola Ashley Cole, dia bahkan mau meluangkan 11 jam dalam sekali proses pembuatan tatoo. bahkan Bintang pop Inggris, Cheryl Cole memamerkan tato terbarunya di malam pembukaan tur Girls Aloud di Metro Arena di kota Newcastle.

Tato berbentuk mawar merah hasil karya seniman California, Nikko Hurtado, itu menghiasi seluruh bagian bawah punggung. Cheryl yang memang dikenal sangat menggemari tato ini harus merogoh kocek sebesar £2000 (setara Rp29,6 juta) untuk mendapatkan tato tersebut. Ia pun berjanji bahwa mawar merah itu adalah tato terakhirnya.

Terhitung ditubuh penyanyi ini setidaknya ada delapan buah tatoo. Cheryl sendiri terlihat tidak merasa risih memasang berbagai motif tato disekujur tumbuhnya. Lihat saja yang ada dipangkal pahanya sebelah kanan. Tato melingkar dan berwarna kehijauan menghiasi kaki seksinya. Tatoo bermotif bunga mawar dan jalinan tangkai mawar lengkap dengan duri. Perhatikan tato yang diletakkan di pantat sebelah kiri Cheryl dan guratan yang tinta seakan meleleh ke bawah.

Selain didua lokasi tersebut, Cheryl juga memiliki tato di pelepah tangan kanan, bagian belakang lehernya, tato bermotif kupu-kupu diatas pantatnya serta beberapa daerah lain disekujur tubuhnya. Hobby Cherryl ini layaknya hobby Beckham yang akhirnya mewabah kepada hampir semua pesepakbola dan selebriti di ranah Inggris. Tak heran Inggris mengklaim dirinya sebagai negara pengila tato nomer wahid didunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)