Ozil kecantol model terseksi FHM

Minggu, 24 Februari 2013 - 19:08 WIB
Ozil kecantol model terseksi FHM
Ozil kecantol model terseksi FHM
A A A
Sindonews - Striker Real Madrid asal Jerman Mesut Ozil ketahuan memacari seorang wanita Jerman bernama Mandy Capristo. Mandy diketahui adalah seorang penyanyi yang sempat bergabung dengan grup "Monrose". Tapi, Mandy sekarang memilih bernyanyi solo.

Seperti dikutip radio Hits FFH, dua sejoli ini sempat berkencan dan berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Madrid beberapa waktu lalu. Keduanya tampak berjalan bersama di kota Madrid dan mesra. Tak hanya itu, Ozil-Mandy juga sempat berjalan-jalan dari satu gang ke gang lain serta berbelanja laptop dan telepon seluler di Heppenheim, Kota Bergstrasse, Jerman,

Kedekatan mereka berawal dari sebuah acara yang dihelat di Madrid. Spekulasi kedekatan Mandy dengan Oezil sebenarnya sudah tercium sejak 2010, tepatnya setelah Oezil pisah dari Lagerblom.

Kota Bergstrasse merupakan kampung halaman Mandy. Kencan kedua sejoli ini sempat dibenarkan oleh seorang sumber yang enggan menyebutkan identitasnya.

”Kami sangat gembira tentang kunjungan selebriti di Heppenheim. Mereka (Ozil dan Mandy) nampak sangat bahagia dan saya berharap mereka dapat menikmati liburan dengan indah dan tenang,” kata seorang sumber.

Tapi saat itu, kedua sejoli itu terus-terusan membantah kedekatan mereka. Pada 2007, Mandy yang juga berdarah Italia ini masuk dalam 10 wanita terseksi versi FHM Jerman. Dan pada 2009, dia bahkan berada di posisi teratas wanita terseksi versi FHM.

Kabar kedekatan keduanya makin menguat setelah Ozil baru-baru ini mengirimkan twitt berisi dukungannya kepada Mandy untuk meraih penghargaan di sebuah ajang musik Jerman bertajuk ECHO-Nominees 201

Sebelum dengan Mandy, Ozil juga sempat dikabarkan dekat dengan model asal Venezuela, Aida Yespica. Tapi bintang Madrid asal Jerman ini selalu membantahnya. Ozil yang berparas kalem ini memang dikenal kurang terbuka soal teman dekatnya. Alhasil, media di Spanyol pun kerap berspekulasi dengan setiap wanita yang dekat dengan Ozil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8446 seconds (0.1#10.140)