Demi jadi pembalap, rela tampil polos

Minggu, 24 Februari 2013 - 20:42 WIB
Demi jadi pembalap,...
Demi jadi pembalap, rela tampil polos
A A A
Sindonews.com - Gadis cantik model pakaian dalam, Maryeve Dufault rela tampil polos demi mewujutkan cita-citanya menjadi seorang pembalap. Bahkan pembalap seksi ini tak takut jika kulit mulusnya terluka akibat kecelakaan saat balapan.

Demi memenuhi hasrat balapnya wanita 31 tahun rela menjadi model panas majalah pria dewasa dan uang ditabungkan guna membeli perlengkapan balap. Perjalanan karir balap Dufault berawal pada motorcross saat berusia belasan tahun. Lalu dia memutuskan memasuki dunia go-kart dan mobil roda terbuka (sejenis F1). Tahun lalu, dia membuat debutnya dua kali penampilan pada NASCAR seri Canada, dengan finish pada posisi ke 26 di Montreal.

"Keluarga saya bukan orang kaya yang mampu memenuhi hasrat balap saya. Jadi, ketika wanita lain membeli pakaian dengan penghasilannya, saya memilih membeli ban mobil untuk balapan," kata Dufault seperti dilansir, wagrankings. Minggu (24/2/2013)

Sejak kecil, Dufault memang sudah akrab dengan dunia balap. Dia mengaku sudah belajar mengendarai motocross sejak masih berusia 4 tahun. Tapi, dia kemudian berhenti pada usai 9 tahun setelah mengalami patah kedua lengan.

"Mungkin orang bilang saya gila, tapi detak jantung saya ada di lintasan balap. Saya menekuni dunia model demi untuk menjadi pembalap," seru Dufault.

Meskipun pernah mengalami kecelakaan parah, namun Dufault masih belum mau mengalihkan cita-citanya untuk menjadi pembalap dia tak takut kulit mulusnya ternoda. Meskipun pembalap wanita adalah kaum minoritas dalam dunia balap, Dufault bukanlah wanita satu-satunya dalam balapan NASCAR minggu ini. Dulfat akan berhadapan dengan Danica Patrick yang merupakan pembalap wanita paling terkenal di dunia. Patrick merupakan pembalap part time pada seri Nationwide tahun ini dan diharapkan dapat menandatangani kontrak full time pada tahun 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)