Kampanye lawan Polio, Barcelona gandeng Microsoft

Senin, 25 Februari 2013 - 09:44 WIB
Kampanye lawan Polio, Barcelona gandeng Microsoft
Kampanye lawan Polio, Barcelona gandeng Microsoft
A A A
Sindonews.com - Raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona kembali memperlihatkan sisi kemanusiaan mereka. Baru-baru ini, El Barca menjali kerja sama dengan Yayasan Bill and Melinda Gates, yang dimiliki oleh pemilik perusahan teknologi terbesar di dunia Microsoft, Bill Gates.
Seperti dilansir lama resmi klub, dalam iklan kampaye tersebut. Presiden Barcelona Sandro Rosell tampil bersama Bill Gates untuk sama-sama melakukan kampanye gerakan kemanusiaan dalam melawan penyakit Polio.
Dalam kampanyenya, mereka menggunakan tagline 'More than a Goal. End Polio'. Mereka menghimbau agar fans Barcelona untuk peduli dengan penderita poilio dan ikut andil dalam melakukan pencegahan.
The Bill & Melinda Gates Foundation percaya bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hidup sehat yang layak dan produktif.
Sebelumnya, Barcelona juga sudah melakukan kampanye gerakan untuk berhenti merokok bagi fansnya. Bahkan Azulgrana meluncurkan sebuah aplikasi yang membuat orang semangat lepas dari ketergantungan menghisap asap tembakau karena terus didampingi para pemain Barca.
Berikut video kampanye Barcelona lawan Polio, klik di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)
pixels