Nadal menguji kekuatan lutut di Meksiko

Senin, 25 Februari 2013 - 15:42 WIB
Nadal menguji kekuatan lutut di Meksiko
Nadal menguji kekuatan lutut di Meksiko
A A A
Sindonews.com - Petenis Spanyol Rafael Nadal akan kembali menguji kekuatan lututnya dengan mengikuti turnamen Meksiko Terbuka. Turnamen ini yang ketiga diikuti Nadal tahun ini setelah Vina del Mar, Chile, dan Brasil Terbuka 2013. Dari turnamen Meksiko Terbuka, dia akan melihat sejauh mana perkembangan kondisi lututnya selama pertandingan tersebut. Kemudian akan memutuskan apakah dia pantas mengikuti Indian Wells Masters yang akan berlangsung 6 Maret mendatang atau tidak.

"Mari kita lihat bagaimana lutut saya merespons di Acapulco (Meksiko). Saya akan mendiskusikan tentang masalah ini dengan tim medis, setelah saya mengikuti tiga turnamen. Kemudian kita akan melihat apakah kita siap untuk bermain di Indian Wells atau tidak," kata Nadal seperti dilansir SuperSport, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan pemikirannya itu bukannya segan untuk menghadapi petenis terbaik di dunia seperti Novak Djokovic, Andy Murray, David Ferrer dan Roger Federer. Tetapi petenis Spanyol ini merasa bahwa itu fakta ketika lututnya masih belum 100 persen berjalan dengan baik.

"Selama mengikuti dua turnamen sebelumnya, saya merasa lebih baik. Bahkan saya sudah bersaing dengan empat petenis terbaik tersebut, tapi sekarang masalahnya berbeda dan lutut saya masih terus mengganggu setiap penampilan saya," pungkas juara Brasil Terbuka 2013.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)