Wow, Murray beli hotel bintang 5 di Skotlandia

Senin, 25 Februari 2013 - 21:22 WIB
Wow, Murray beli hotel bintang 5 di Skotlandia
Wow, Murray beli hotel bintang 5 di Skotlandia
A A A
Sindonews.com - Penampilan Andy Murray di setiap pertandingan tenis sudah tidak terbantahkan lagi. Namun, apa jadinya jika petenis Inggris Raya tersebut memulai untuk belajar bisnis. Ya, itulah yang sedang dikerjakannya saat ini. Pasalnya, dia telah membeli sebuah hotel mewah (Cromlix Hotel) di dekat kampung halamannya di Dunblane Stirlingshire, Skotlandia. Menurutnya, dengan pembelian hotel bintang lima tersebut dia berharap dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

"Saya senang bisa membeli hotel di dekat kampung halaman saya di Dunblane. Saya berharap bisnis yang sedang saya tekuni ini bisa berhasil ke depannya," jelas juara AS Terbuka 2012 seperti dilansir SuperSport, Senin (25/2/2013).

"Dengan membangun kembali Cromlix, sebagai sebuah hotel mewah terkemuka di jantung pusat Dunblane. Maka kami akan mampu menarik pengunjung asing berdatangan ke daerah ini. Bahkan, itu bisa mendukung bisnis lokal lainnya,"sambungnya.

Selain sebagai kota kelahiran juara AS Terbuka, Dunblane juga dikenal sebagai lokasi keberutalan seorang pria di salah satu sekolah dasar dengan menewaskan 16 orang (anak serta guru) yang terjadi pada tahun 1996 lalu. Tapi seiring berjalannya waktu, kota tersebut kini menjadi salah satu daya tarik turis asing dan Murray menilai akan semakin banyak pendatang yang berdatangan ke kota kelahirannya tersebut.

Hotel ini memiliki 14 kamar, aula resepsi, dua kamar mewah, ruang makan, perpustakaan, ruang pertemuan, dan konservatorium. Bahkan Murray berencana akan membawa koki terkenal dari Inggris Roux Albert.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)