Rossi duta mobil ADAM

Senin, 25 Februari 2013 - 21:24 WIB
Rossi duta mobil ADAM
Rossi duta mobil ADAM
A A A
Sindonews.com - Kabar persaingan di dalam garasi Yamaha antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi sudah banyak dibicarakan sejumlah media di dunia. Namun, apa jadinya jika pembalap asal Italia tersebut menjadi duta untuk mobil Opel terbaru, ADAM. Kesibukan di luar lintasan ini sebelum Rossi menjalani pengujian pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang baru akan berlangsung pada 26-28 Februari.

Menurut pernyataan resmi Opel, pemilihan juara tujuh kali MotoGP tersebut karena dia memiliki kepribadian yang baik di dalam lapangan maupun di luar, kreatif, dan energik. "Valentino Rossi merupakan duta yang sempurna bagi ADAM. Pemilihan ini jelas karena dia memiliki komitmen yang baik, sehingga kami tertarik untuk menjadikannya sebagai duta Opel ADAM," kata Managing Director Opel, Roberto Matteucci seperti dilansir GM Authority, Senin (25/2/2013).

Sementara itu, Rossi mengaku tertarik ketika mendapatkan tawaran tersebut. Pasalnya, dia senang dengan desain yang ditampilkan Opel ADAM tersebut. "Saya langsung tertarik dengan Opel ADAM. Bukan hanya pada desain, aksesori, dan teknologinya. Tapi, saya pikir mobil ini memiliki potensi yang baik untuk dikendarainya karena memiliki beberapa variasi di dalamnya," tambah Rossi.

"Yang jelas saya tidak tahu berapa jumlah orang yang terlibat dalam pembuatan mobil itu. Namun, saya yakin ada lebih dari cukup bagi setiap orang menciptakan ADAM yang sempurna," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)