Sepak bola bikini ala Crystal Palace

Senin, 25 Februari 2013 - 22:24 WIB
Sepak bola bikini ala Crystal Palace
Sepak bola bikini ala Crystal Palace
A A A
Sindonews.com - Cheerleaders Crystal Palace memang tak pernah mati gaya dalam ber-ekspresi, sehingga banyak klub sepak bola yang sedang redup pamornya ingin mengunakan jasanya. Yang terbaru klub sepak bola elit asal Rusia, FC Rossiyanka meminta Crystal Palace untuk mempromosikan klub tersebut dengan cara bersepakbola dengan mengunakan bikini

Crystal Palace datang ke Stadion mereka bertandingan dengan menggunakan bikini saja. Hal itu dilakukan agar meningkatkan penjualan tiket serta menaikkan popularitas mereka.

Seperti yang diketahui, FC Rossiyanka didirikan pertama kali di tahun 1990 sebagai klub Futsal di Krasnoarmeysk dekat Moskow. Mereka menjadi juara liga Rusia sebanyak tiga kali, yakni tahun 2005, 2006 dan 2010. Dan mereka merupakan klub sepakbola terbaik di Rusia.

"Kami adalah klub wanita terbaik di Rusia dan telah memenangi banyak kejuaraan, bahkan kami mewakili negara kami dalam kejuaraan Liga Champions Wanita," ungkap juru bicara klub seperti dilansir ourlocalguardian.co.uk .

"Namun tidak banyak orang yang mengetahui klub kami dan kami tidak mendapatkan banyak fans yang datang jadi kami memutuskan melakukan promosi dengan tampil menggunakan bikini.

Sebelumnya Crystal Palace mempromosikan tiket Stadion Selhurst Park, markas Palace, lewat video berdurasi sekitar tiga menit. Para wanita tersebut berpakaian seksi dengan hanya menggunakan bikini bermotif “The Eagles”.

Untuk melihat aksi Crystal Palace klik di sini:
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)