Terlalu seksi, Miss Bundesliga kebanjiran order

Selasa, 26 Februari 2013 - 04:19 WIB
Terlalu seksi, Miss...
Terlalu seksi, Miss Bundesliga kebanjiran order
A A A
Sindondews.com - Bergelar ‘Miss Bundesliga’ baru, menggantikan Sylvie van der Vaart, model seksi Nives Celzijus, istri pesepak Dino Drpic klub Dinamo Zagreb kebanjiran order, pasangan yang sudah punya satu anak ini, membolehkan sang istri difoto seksi oleh sebuah majalah dewasa Kroasia.

Dino Drpic mungkin menjadi pesepakbola paling beruntung di Kroasia. Dino yang kini bernaung di klub Dinamo Zagreb memiliki seorang istri nan cantik dan seksi, Nives Celzijus. Belakangan, pasangan yang sudah punya satu anak ini, membolehkan sang istri difoto seksi oleh sebuah majalah dewasa Kroasia.

"Dino menyuruh untuk orang meramaikan stadion, lalu tak lupa menyelipkan aroma seksual pada masa rehat bermain sepak bola," ungkap Nives. Video seksinya pun diunduh Januari 2013 di laman youtube.

Nives Celzijus ternyata memang figur kontroversial salah satunya pernah bercinta di lapangan sepak bola, dengan suaminya Dino Drpic hal tentunya menjadi bahan berita yang menghebohkan.

Nives layak terkenal, aktivitasnya seabreg. Dia penyanyi, model, sosialita, dan penulis. Belakangan, wanita berusia 27 tahun itu juga tampil di layar perak. Dia membintangi film bertajuk Zauvijek Susjedi.

Sebagai model, dia pernah tampil di Playboy. Sebagai penulis, dia menulis otobiografinya bertajuk Gola Istina, berkisah tentang kehidupannya sebelum menikah dengan pemain tim nasional Kroasia itu.

Untuk lihat aksi terbaru Nives klik di sini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7555 seconds (0.1#10.140)