Cisse enggan disamakan dengan Alan Shearer

Selasa, 26 Februari 2013 - 10:12 WIB
Cisse enggan disamakan dengan Alan Shearer
Cisse enggan disamakan dengan Alan Shearer
A A A
Sindonews.com - Striker Newcastle United, Papiss Cisse menyatakan bahwa ia tidak ingin disamakan dengan legenda The Magpies, Alan Shearer.
Sebelumnya, manajer Alain Pardew mengatakan jika gol Cisse melalui tendangan volinya melawan Southampton akhir pekan lalu mengingatkan dia pada gol Shearer melawan Everton satu dekade lalu.
Pemain Timnas Senegal ini merasa tersanjung disamakan dengan Shearer, namun ia lebih memilih untuk fokus pada penampilannya untuk membawa Newcastle lolos dari degradasi.
"Saya sudah melihat gol Alan Shearer melawan Everton di TV. Shearer adalah adalah pemain besar. Aku bukan Alan, saya kadang-kadang mencoba untuk melakukan hal itu," kata Cisse seperti dilansir Sportmole.co.uk, Selasa (26/2).
"Aku belum pernah bertemu dengannya. Tapi aku melihatnya di TV, ia berbicara baik tentang saya ketika saya bermain bagus," sambungnya.
"Saya tidak mencetak gol terlalu banyak tahun ini. Sulit bagi saya, tapi mungkin setelah bola datang kepada saya dan tepat berada di kepala, saya hanya berpikir untuk mencetak gol," pungkasnya.
Pemain berusia 27 tahun ini baru mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Newcastle United dari 33 kali penampilannya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)