Sengatan sinar matahari ganggu Berdych

Kamis, 28 Februari 2013 - 12:52 WIB
Sengatan sinar matahari ganggu Berdych
Sengatan sinar matahari ganggu Berdych
A A A
Sindonews.com - Tomas Berdych mengaku harus mampu beradaptasi dengan kondisi cuaca di Dubai, ketika petenis unggulan ketiga itu menang 7-5, 6-1 atas pemain Jerman, Tobias Kamke, Rabu (27/2) waktu setempat, untuk mendapatkan satu tempat di babak delapan besar Kejuaraan Tenis Dubai.

Petenis berkebangsaan Republik Ceko itu sempat kecolongan sebanyak dua kali di set pertama, sebelum mengakhiri pertandingan dengan skor 7-5. Di set kedua, tampaknya Berdych sudah mulai mampu mengatasi keadaan, dan unggul telak 6-1. "Saya berjuang sedikit lebih berat dengan keadaan cuaca di sini," ujar Berdych kepada wartawan, dikutip Sky Sports.

"Mungkin lapangan tidak sangat cepat, tapi setelah itu sungguh sangat panas sinar mataharinya, itu benar-benar membuat bola terbang jauh lebih banyak dibanding yang biasa saya gunakan."

Di babak perebutan tempat ke semifinal, Berdych telah dinanti pemain wild card dari Rusia, Dmitry Tursunov. Apabila skenario berjalan dengan sempurna, maka di babak empat besar nanti, Berdych berpeluang saling jegal dengan unggulan kedua, Roger Federer
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)