Sharapova tampil seksi di Hollywood

Kamis, 28 Februari 2013 - 14:48 WIB
Sharapova tampil seksi di Hollywood
Sharapova tampil seksi di Hollywood
A A A
Sindonews.com - Juara grand slam empat kali asal Rusia, Maria Sharapova, dengan dandanan yang cukup seksi ikut menghadiri Vanity Fair Oscar Party, baru- baru ini. Sebelumnya, petenis yang kini bermukim di Florida, Amerika Serikat, itu, terlihat begitu seksi dalam acara Academy Awards.

Mantan petenis nomor satu dunia itu menjadi salah satu perempuan paling seksi di dunia, dan dia juga menjadi atlet wanita dengan penghasilan tertinggi di dunia sebagaimana diumumkan oleh Majalah Forbes. Bintang berusia 25 tahun itu juga baru saja meluncurkan aneka permen yang dilabeli Sugarpova pada bulan lalu.

Kehadiran Sharapova di Vanity Fair Oscar ini adalah yang kedua berturut-turut. Dia hadir di Vanity Fair Oscar setelah ia datang ke Hollywood malam sebelumnya. Kali ini, Sharapova tiba di lokasi dengan mengenakan gaun panjang karya desainer Amanda Wakeley.

Pada akhir pekan ini, Sharapova, yang merupakan petenis nomor tiga dunia, akan kembali ke sesi pelatihan. Di bulan depan, Sharapova akan ambil bagian di turnamen lapangan keras Indian Wells di AS. Turnamen yang masuk dalam kalender WTA itu dijadwalkan akan dimulai pada 6 Maret mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)