Galliani antisipasi hobi dugem Balotelli

Kamis, 28 Februari 2013 - 19:32 WIB
Galliani antisipasi hobi dugem Balotelli
Galliani antisipasi hobi dugem Balotelli
A A A
Sindonews.com - Kehadiran Mario Balotelli ke AC Milan membuat Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyiapkan antisipasi. Dia mengantisipasi kebiasaan Balotelli yang sering pergi ke kelab malam bersama wanita-wanita seksi.

''Mengenai kelab malam, semua pemain bisa pergi setelah pertandingan. Saya tidak bisa melarang mereka menari setelah pertandingan. Jika tidak, semua kelab malam di Milan akan ditutup,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia, Kamis (28/2/2013).

Balotelli memang mempunyai anggaran khusus untuk dugem semalam. Anak kesayangan baru di Milan itu menghabiskan uang sebanyak 5.000 euro atau Rp 57 juta untuk berpesta bersama wanita-wanita seksi.

Bahkan sang pemilik bar di Kota Milan Italia , Wayne Lineker, pernah mengatakan striker berusia 21 tahun itu memecahkan rekor tagihan pelanggan barnya.

''Kemarin malam benar-benar malam jahat di @LinekersIbiza bersama Mario Balotelli. Tagihannya merupakan tagihan terbesar dalam 25 tahun tagihan Linekers,'' kicau Wayne Lineker.

Wayne juga menyebutkan bahwa Balotelli juga menyewa kamar tidur pemilik klub. Untuk hal tersebut, Balotelli minimal harus merogoh koceknya sebesar 5.000 euro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)