Antibiotik sembuhkan Robson dari infeksi dada

Kamis, 28 Februari 2013 - 21:02 WIB
Antibiotik sembuhkan Robson dari infeksi dada
Antibiotik sembuhkan Robson dari infeksi dada
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri Inggris Raya Laura Robson bersiap menghadapi Turnamen Indian Wells, California, Amerika Serikat. Robson menegaskan bahwa dirinya sudah terbebas dari infeksi dada yang mengganggunya sejak musim panas lalu. Petenis terbaik kedua di Inggris Raya itu mengungkapkan jika dirinya telah kembali dalam kondisi benar-benar bugar.

Infeksi tersebut ditengarai sebagai biang gagalnya petenis berusia 19 tahun itu ketika tampil di Doha dan Dubai. Namun, setelah mendapatkan antibiotik, Robson mengaku, dirinya sudah seperti baru lagi. "Saya akan dalam kondisi bagus untuk Indian Wells bulan depan," tegas Robson, dikutip ESPN.

"Saya sudah memiliki satu antibiotik, dan saya merasa seperti baru. Akan selalu mengalami kesulitan dalam bermain ketika Anda sedikit sakit, tapi itu keputusan saya untuk tetap terus bermain."

Robson, yang lahir di Melbourne, Australia, menderita infeksi dada sejak di Olimpiade London 2012. Dalam acara olahraga empat tahunan itu, ia berhasil menyabet medali perak di ganda campuran, ketika berpasangan dengan petenis putra terbaik Inggris Raya, Andy Murray.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)