Cristiano Ronaldo penggemar masakan Ibunya

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:47 WIB
Cristiano Ronaldo penggemar masakan Ibunya
Cristiano Ronaldo penggemar masakan Ibunya
A A A
Sindonews.com - Di luar penampilannya yang gemilang di lapangan hijau, tak disangka Cristiano Ronaldo menggemari masakan ibunya sendiri.
Pemain Real Madrid ini sangat menyukai masakan yang berbahan dasar ikan yang dibuat oleh sang ibu. Yang menjadi makanan favorit Ronaldo adalah Ikan kod panggang bertabur bawang putih, selain ikan kakap, dan ikan todak.
"Ronaldo memang menyukai berbagai macam makanan, tapi ia sangat suka makan ikan, baik ikan laut maupun tawar buatan ibunya. Sebagai makanan penutup, ia suka buah-buahan, seperti jus apel, nanas dan pir," kata juru masak tim nasional Portugal, Luis Lavrador.
Bukan hanya ikan yang menjadi makanan favoritnya, CR7 juga menyukai makaroni dan masakan khas Portugal. Untuk hindangan penutup, dia suka makan buah.
Meskipun dirinya hobi makan, mantan pemain Manchester United ini tetap menjaga porsi makannya agar tubuhnya tetap ideal.
Menurutnya, makanan sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh supaya tetap fit. Tapi tentunya harus bisa menjaga keseimbangan berat badan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)