Petkovic: Kami bisa atasi Milan

Sabtu, 02 Maret 2013 - 02:53 WIB
Petkovic: Kami bisa atasi Milan
Petkovic: Kami bisa atasi Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic yakin anak asuhnya bisa melewati ujian berat kala berhadapan dengan AC Milan di San Siro, Sabtu (2/3/2013).

Pertarungan ini sendiri merupakan partai perebutan tempat ketiga di klasemen sementara Serie A. Saat ini, Lazio bertengger di posisi ketiga dengan 47 poin, unggul dua poin saja dari Milan.

"Ini akan menjadi laga yang sangat penting. Jadi tentu saja kami akan berusaha memenanginya. Pada tabel klasemen sekarang menunjukkan bahwa kami di depan Milan, dan kami mungkin pantas unggul dua poin atas mereka," kata Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, seperti dilansir Goal.com.

"Namun Rossoneri telah berbenah dengan baik dan memainkan sepakbola hebat, tidak hanya di Italia tapi juga di Eropa. Anda harus memberikan respek besar buat mereka setelah membukukan hasil seperti yang mereka dapatkan melawan Barcelona (menang 2-0),"ia menambahkan.

Namun, pria asal Bosnia Herzegovina tersebut tetap percaya dengan kemampuan anak asuhnya. "Kami bisa menandingi Milan di San Siro," pungkas Petkovic.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3741 seconds (0.1#10.140)