'Messi', burung piaraan Ezequiel Schelotto

Sabtu, 02 Maret 2013 - 16:57 WIB
Messi, burung piaraan Ezequiel Schelotto
'Messi', burung piaraan Ezequiel Schelotto
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Ezequiel Schelotto ternyata memiliki burung piaraan yang tak biasa. Hewan piaraan itu diberi nama 'Messi'.
"Saya juga memiliki burung juga, salah satunya diberi nama Messi. Itu jenis burung kenari," kata Schelotto seperti dilansir laman resmi klub.
"Saya juga memiliki beberapa ikan. Di Argentina saya juga sudah memiliki rumah dengan taman dan itulah mengapa saya memilih Como di Italia, jadi saya bisa memiliki taman juga di sini. Ayah saya menyukai kegiatan bertaman sehingga ia dapat melihatnya," tuturnya.
Pemain berusia 23 tahun ini lahir di Buenos Aires, Argentina. Tapi, ia lebih memilih untuk menjadi warga negara Italia karena kakek buyutnya, Giovanni Battista Francesco Schelotto pindah ke Negeri Pizza pada akhir abad 19.
Di keluarganya, Schelotto dipanggil Eze, meskipun dalam sepak bola dia lebih dikenal dengan nama El Galgo.
"Ya, mereka memanggil saya Galgo saat saat berlatih di akademi muda Banfield. Saya dipanggil Galgo yang berarti greyhound karena saya memiliki rambut panjang. Saya menghabiskan lima tahun yang tak terlupakan di Banfield," tambahnya.
Saat ditanya apa yang akan dilakukan jika Inter meraih gelar juara. "Saya tidak akan memotong rambut, tapi saya akan mencukur habis jenggot saya," pungkasnya.
Ezequiel Schelotto baru mencetak satu dalam penampilan perdananya bersama La Beneamata saat menyelematkan timnya dari kekalahan ketika melawan AC Milan, akhir pekan kemarin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)
pixels