Tega, balita didandani ala Balotelli

Senin, 04 Maret 2013 - 11:17 WIB
Tega, balita didandani ala Balotelli
Tega, balita didandani ala Balotelli
A A A
Sindonews.com - Entah apa yang ada dipikiran orang tua balita ini. Apa karena menyukai atau hanya sekedar iseng saja, anaknya didandani ala Mario Balotelli. Namun, tindakannya itu justru mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.
Supaya seperti mantan striker Manchester City itu, orang tua sang balita melumuri cokelat di wajah sang buah hati dan menambahkan spons di kepalanya agar mirip dengan gaya rambut Balotelli.
Bukan hanya itu saja, orang tuanya menuliskan kalimat "Why Always Me" yang menjadi simbol sang pemain saat masih bermain bersama The Citizens di baju sang anak.
Usai mendandani anaknya mirip dengan Balotelli, foto sang anak diunggah melalui akun Twitternya. Tapi, perilaku ini dikecam. Ada juga yang mengatakan jika tindakannya dianggap sebagai aksi kekerasan terhadap anak.
"Gambar yang mengerikan dari bayi berpakaian seperti Mario Balotelli, ini harus menjadi pelecehan anak," demikian salah satu kicauanya di Twitter.
"Semua orang sangat tidak nyaman dengan gambar itu, terutama wajah sang anak yang dilumuri cokelat. Saya tidak suka sama sekali," kata pemerhati anak di Inggris, Sue Atkins, seperti dilansir Daily Mail, Senin (4/2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)