Konsorsium Timur Tengah ingin beli Arsenal

Senin, 04 Maret 2013 - 12:37 WIB
Konsorsium Timur Tengah ingin beli Arsenal
Konsorsium Timur Tengah ingin beli Arsenal
A A A
Sindonews.com - Sebuah konsorsium bisnis timur tengah yang diisukan akan membeli Arsenal menginginkan pembicaraan langsung dengan pemilik saham mayoritas saat ini, Stan Kroenke. Konsorsium bisnis itu siap menawar Arsenal seharga 830 juta poundsterling (sekitar Rp 12 triliun), demikian yang dilaporkan thesun.co.uk, Senin (4/3/2013)

Sebetulnya, Arsenal sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Kroenke tidak akan menjual sahamnya kepada konsorsium tersebut. "Tuan Kroenke berkomitmen penuh kepada Arsenal dan tidak berniat menjualnya," kata pernyataan resmi tersebut.

Kendati demikian, konsorsium tersebut siap menaikkan tawaran kepada Kroenke dengan tawaran bersama 20 ribu poundsterling (Rp 290 juta). Tawaran tersebut akan membuat taipan asal Amerika tersebut bisa untung hingga 350 juta poundsterling (Rp 5,09 triliun).

"Jika Arsenal gagal masuk Liga Champions musim depan, harga klub akan turun drastis. Lebih baik, Kroenke menerima tawaran tersebut," ujar salah satu sumber dari konsorsium tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)