Wigan Prioritaskan Liga Premier

Senin, 04 Maret 2013 - 14:23 WIB
Wigan Prioritaskan Liga Premier
Wigan Prioritaskan Liga Premier
A A A
Sindonews.com - Wigan Athletic akan tampil pada laga perempat final piala FA melawan Everton Sabtu (9/3/2013) akhir pekan ini. Namun pelatih Wigan, Roberto Martinez tidak akan memprioritaskan pertandingan tersebut. Dirinya lebih memilih untuk fokus ke Liga Premier Inggris.

"Bisa sukses di Piala FA adalah sesuatu yang sangat kami inginkan. Tapi itu tidak akan kami biarkan mengganggu prioritas kami di liga," ujarnya seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (4/3/2013).

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu menuturkan akan menurunkan pemain muda saat bertemu Everton dan mengistirahatkan pemain senior agar bisa tetap bugar untuk tampil di Liga Inggris.

"Piala FA memberikan kami kesempatan untuk membuat perubahan untuk menemukan siapa yang pantas berada di tim dan mengembangkan kompetisi antar pemain. Mereka yang bermain di Piala FA mempunyai kesempatan untuk menunjukan kemampuan mereka," lanjutnya.

Apa yang dilakukan Roberto Martinez itu memang cukup beralasan. Pasalnya, seusai digebuk Liverpool 4-0 Sabtu (2/3/2013) akhir pekan lalu, The Latics -julukan Wigan- kini terdampar di peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 24 poin. Kondisi tersebut memaksa mereka harus bekerja keras agar bisa bertahan di Liga Premier musim depan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)