Hunter serang balik pencibir Khan

Rabu, 06 Maret 2013 - 21:19 WIB
Hunter serang balik pencibir Khan
Hunter serang balik pencibir Khan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Amir Khan, Virgil Hunter, memberikan dukungannya kepada petinjunya tersebut. Hunter menyerang balik para pencibir Khan yang menyebutkan jika petinju asal Bolton, Inggris, itu, bukanlah petinju dengan daya tahan yang lama.

Setelah Khan menderita dua kekalahan beruntun dari Lamont Peterson dan Danny Garcia pada tahun lalu, banyak yang mencemooh bahwa Khan tidak mampu menahan bombardir serangan dari lawan-lawannya itu. Namun, Hunter menyebut jika itu merupakan kesalahan. "Saya pikir kami harus mengakui bahwa ketangguhan dan daya tahannya, jadi saya tidak berpikir bahwa kesalahpahaman tersebut terus dikemukanan," ujar Hunter, dikutip Telegraph.

"Amir tangguh, anak yang sangat tangguh. Saya tidak ingin terdapat kesalahpahaman tentang Amir Khan. Itu merupakan kesalahpahaman, karena dia adalah mantan peraih medali Olimpiade," tutur pelatih yang telah melatih Khan sejak akhir tahun lalu itu. "Dia memiliki jalan yang paling sulit untuk turun, terutama ketika dia sukses. Untuk sampai ke titik ketika Anda harus kuat, maka Anda harus tahan lama."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)