Si anak gawang hipnotis Playboy

Kamis, 07 Maret 2013 - 00:21 WIB
Si anak gawang hipnotis Playboy
Si anak gawang hipnotis Playboy
A A A
Sindonews.com - Anak gawang atau ball girl Klub Botafogo di Brasil, Fernanda Maia mendapat tawaran khusus dari Majalah Playboy. Bukan karena keseksian dan kecantikannya, tetapi karena gerak refleks dalam melempar bola itu poin plus yang dimiliki refleks sehingga majalah dewasa tersebut memilihnya.

Berkat kecepatan Maia dalam memberikan umpan tadi, Marcio Azevedo mudah saja menyorongkan bola untuk diselesaikan oleh Loco Abreu. Berawal saat pertandingan antara Botafogo melawan Vasco da Gama pada 30 April 2012 lalu. Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangi Botafogo dengan skor 3-1. Abreu mencetak satu gol lagi di menit 45.

Sementara, Maicosuel turut mendapatkan berkah ‘lemparan ke dalam’ ala Maia karena ia juga mencetak gol dalam laga tersebut. Satu-satunya gol Vasco da gama dibuat oleh Carlos Alberto di menit 80.

Paska kejadian tersebut Playboy tertarik untuk mengambilnya menjadi model Playboy karena memang selain cekatan Maia juga memiliki paras cantik eksotis khas brasil dengan tambahan bentuk badan yang menggiurkan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)