Wozniacki gagal di Malaysia Terbuka karena PHK?

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:29 WIB
Wozniacki gagal di Malaysia Terbuka karena PHK?
Wozniacki gagal di Malaysia Terbuka karena PHK?
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, membantah kegagalannya mengamankan gelar di Malaysia Terbuka karena putus hubungan kekasih (PHK) dengan pegolf Rory McIlroy. Menurutnya, rumor putusnya hubungannya dengan Rory itu sudah terjadi beberapa pekan terakhir ini. Dia menegaskan tidak ingin kehilangan konsentrasi di setiap pertandingan yang diikutinya.

"Sejujurnya kami sudah berada di dalam sorotan media begitu lama (putus). Menurut saya itu bukan sesuatu yang baru bagi kami. Jadi, kami sudah mulai terbiasa dengan kabar miring yang selalu menghampiri hubungan kami," terangnya yang dilansir Super Sport, Kamis (7/3/2013).

Senada dengan Wozniacki, kekasihnya yang juga pemain Golf tersebut mengatakan media nampaknya sudah terlalu jauh mengamati hubungan yang sudah terjalin selama beberapa tahun ini. Hal itu semakin jelas ketika dirinya tidak kembali terlihat mesra di luar lapangan. Baginya, itu dilakukan karena pasangan ini memiliki komitmen yang kuat untuk sama-sama fokus di pertandingan yang dilakoninya masing-masing.

"Saya sudah membaca kabar itu dan ternyata kabar itu tidak benar sama sekali. Meski saya dan Wozniacki memiliki nasib buruk baik di lapangan Golf maupun tenis, namun itu tidak berarti bahwa kami putus. Saya lebih suka menjaga kehidupan pribadi saya sebaik mungkin, jadi jelas bahwa kabar yang selama ini berkembang tidak benar," pungkas Mcllroy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)