Marchetti: Konyol bilang Lazio terbelit krisis

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:52 WIB
Marchetti: Konyol bilang Lazio terbelit krisis
Marchetti: Konyol bilang Lazio terbelit krisis
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Lazio Federico Marchetti membantah jika timnya sedang mengalami krisis. Pernyataan Marchetti itu terkait pemberitaan media yang sebelumnya mengatakan Lazio sedang mengalami krisis setelah dikalahkan AC Milan 3-0 pada laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Marchetti mmengatakan, isu krisis dalam tubuh Lazio sangat menggelikan mengingat timnya masih tetap tak terkalahkan pada kompetisi Europa League musim ini. Kini, mereka akan tampil melawan wakil Jerman, VfB Stuttgart pada leg pertama babak 16 besar, Kamis (7/3).

"Kami dalam kondisi yang solid, tapi kami mengetahui harus memperbaiki beberapa hal dan menjadi lebih baik lagi. Kami akan menghadapi pertandingan nanti dengan keyakinan mampu bermain bagus untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Marchetti seperti dilansir Football-Italia, Kamis (7/3/2013).

"Jangan lupa kami dan Inter bersaing di tiga turnamen sekaligus. Jadi, sangat konyol bila media memberitakan Lazio sedang mengalami krisis. Keberuntungan memang belum berpihak kepada kami pada akhir-akhir ini dan tim telah membuat kesalahan, tetapi kami mampu bekerja dengan sangat baik sejauh ini," sambungnya.

"Prestasi Lazio di Eropa selalu buruk selama beberapa tahun belakangan tetapi melaju ke babak 16 besar Europa League menjadi prestasi tersendiri. Wajar jika ada keraguan kami tidak akan mampu tampil konsisten dengan banyaknya pertandingan yang kami lalui," tandasnya.

Lazio saat ini masih berjuang di kompetisi mulai dari ajang Serie A dan Europa League, I Biancocelesti juga tengah bersiap menghadapi final Coppa Italia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)