Rooney makan malam bareng Maradona

Jum'at, 08 Maret 2013 - 04:13 WIB
Rooney makan malam bareng Maradona
Rooney makan malam bareng Maradona
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney baru saja makan malam bersama legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Bisa jadi dengan bertemu Maradona, semangat Rooney kembali meningkat.
Seperti diketahui, dalam laga melawan Real Madrid, Rooney dibangkucadangkan oleh Sir Alex Ferguson. Ia pun mengaku bangga bisa bertemu idolanya dan dirinya memposting foto bersama Maradono di jejaring sosialnya.
Dalam jamuan makan malan yang digelar di sebuah restoran di Kota Manchester, Inggris. Rooney ditemani dua rekannya yakni Ryan Giggs dan Gary Neville.
"Maradona adalah legenda sepak bola dan seseorang yang selalu dihormati. Menurut pendapat saya dia adalah pemain terbauk yang pernah ada," kata Rooney seperti dilansir Daily Mail.
"Saya selalu menonton videonya saat masih kecil dan dia bisa melakukan segalanya. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa memenangkan pertandingan sendiri," sambungnya.
"Semua pertandingannya luar biasa, terutama dalam kemampuan finishing dan cara dia menciptakan peluang. Saya juga menyukai bagaimana dia selalu semangat sepanjang waktu dan Anda bisa melihat berapa banyak ia ingin memenangkan setiap pertandingan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)