Sharapova bikin twitter khusus penggemarnya

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:47 WIB
Sharapova bikin twitter khusus penggemarnya
Sharapova bikin twitter khusus penggemarnya
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova benar-benar menjaga loyalitas penggemarnya dengan baik. Pasalnya, petenis cantik Rusia tersebut sampai-sampai meluncurkan Twitter khusus bagi penggemarnya itu. Menurutnya, itu dilakukan untuk melihat komentar apa yang diberikan penggemarnya baik mengenai permainan dirinya di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

"Saya mencoba untuk membuat mereka (penggemar) lebih dekat kepada saya. Saya sudah sangat bosan ketika meninggalkan sebuah turnamen tenis, sehingga saya mencoba untuk menemukan hal-hal baru yang bisa membuat saya mempunyai kesibukan untuk dapat berbagi informasi dengan mereka," akunya seperti dilansir SI.com, Jumat (8/3/2013).

Dia menambahkan, penemuan ide ini ketika twitter sudah sangat dikenal di masyarakat dunia. Bahkan pembentukan akun twitter hanya berselang satu bulan setelah dia meluncurkan produk barunya itu yakni permen Sugarpova. "Saya pikir masyarakat kita cukup 'gila', ketika mereka sangat menggemari twitter. Dan saya tidak terkejut ketika mereka mengeluarkan kritikan pedasnya kepada saya," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Sharapova juga membeberkan kehidupan pribadinya saat dirinya tidak mengikuti turnamen. Petenis berusia 25 tahun tersebut terkadang suka mengunjungi tempat karoke untuk sekedar menghilangkan rasa frustasinya. Bahkan dia mengaku ada lagu favoritnya saat menghilangkan jenuh tersebut yakni lagunya Rihanna.

"Saya sangat suka karoke. Saya pandai menyanyikan lagu Rihanna dengan baik dan dapat meniru gerakan Rihanna cukup baik. Ternyata kegiatan di luar lapangan itu sangat menyenangkan dan saya tidak akan lupa untuk tetap mengunjingi tempat karoke, untuk sekedar menghilangkan rasa lelah," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)
pixels