Nadal menyesal tak main di Olimpiade

Sabtu, 09 Maret 2013 - 05:27 WIB
Nadal menyesal tak main di Olimpiade
Nadal menyesal tak main di Olimpiade
A A A
Sindonews.com - Setelah mengalami cedera lutut usai menderita kekalahan di babak kedua Wimbledon pertengahan tahun lalu, dan kembali lagi ke lapangan pada akhir Januari lalu, Nadal mengaku sangat kecewa melewatkan pesta olahraga terbesar di dunia, Olimpiade London 2012.

Cedera lutut, yang membuatnya absen lebih dari tujuh bulan, membuat petenis asal Spanyol itu tidak ambil bagian dalam acara olahraga empat tahunan tersebut. "Yang paling sulit adalah yang pertama, (kehilangan) Olimpiade. Ketika saya mengambil keputusan, saya harus mengambil itu. Saya tidak punya pilihan lain," ujar Nadal dengan nada menyesal, seperti dikutip situs resmi ATP.

Menurut Nadal, meninggalkan Olimpiade merupakan keputusan yang sangat berat. "Saya tidak bisa (membawa) bendera dalam upacara, mewakili semua olahraga dan para kompetitor. Itu adalah saat yang menyedihkan bagi saya."

Petenis berusia 26 tahun itu menambahkan bahwa kesempatan belum tentu datang dua kali. "Kemungkinan hanya ada satu dalam seumur hidup. Saya kehilangan kesempatan itu. Tapi yang bisa saya lakukan adalah memandang positif, terus bekerja dan mencoba untuk berada di (Olimpiade) Rio pada 2016."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)