Patah tulang, Howard terancam absen panjang

Sabtu, 09 Maret 2013 - 17:38 WIB
Patah tulang, Howard...
Patah tulang, Howard terancam absen panjang
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk buat Everton. Klub berjuluk The Toffees itu tak akan diperkuat kiper utama, Tim Howard akibat cedera patah tulang belakang.

Cedera tersebut ia dapat saat Everton menghadapi Oldham City di ajang Piala FA pada akhir Februari lalu. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan diketahui ada dua tulang belakang Howard patah.

“Tim Howard tak akan bermain saat menghadapi Wigan. Dia mengalami dua patah tulang di bagian belakang,” ungkap pelatih Everton, David Moyes seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (9/3/2013)

Moyes yakin cedera tersebut tak membuat kiper asal Amerika Serikat itu bakal absen hingga akhir musim nanti. Keyakinan itu tumbuh setelah melihat bek Newcastle United, Fabricio Coloccini sembuh dalam waktu tujuh pekan setelah mengalami cedera serupa dengan Howard.

“Saya pikir dia tak akan absen hingga akhir musim nanti, Saya membaca berita tentang Coloccini yang absen tujuh pekan akibat cedera yang sama seperti Howard. Tapi kami tetap belum bisa pastikan berapa lama Howard akan absen,” ucap Moyes.

Sementara itu tempat Howard digantikan kiper kedua Everton, Jan Mucha. Ia tampil brilliant di laga perdananya di Liga Premier Inggris saat mengantarkan Everton membekuk Reading dengann skor 3-1 pada akhir pekan kemarin.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)