Mancini dibuat frustasi kondisi Richards

Sabtu, 09 Maret 2013 - 17:44 WIB
Mancini dibuat frustasi kondisi Richards
Mancini dibuat frustasi kondisi Richards
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City Roberto Mancini dibuat frustasi dengan kondisi cedera yang menimpa pemain bertahan Micah Richards yang tak kunjung pulih. Pelatih asal Italia itu mengatakan dirinya tidak mengerti kenapa kondisi Richard lamban untuk kembali pulih meski telah mengikuti pemulihan dalam waktu lama.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu sudah dicadangkan sejak Oktober lalu setelah menjalani operasi lutut tetapi ia yang diprediksi dapat kembali bermain pada Februari, hingga kini kondisinya belum pulih. Tapi pemain timnas Inggris tersebut sudah bisa mengikuti sesi latihan dengan tim dan Mancini mengaku frustasi karena kontribusi Richards yang hanya membuat empat penampilan bersama skuad The Citizens sejauh ini.

"Hal ini cukup Aneh. Saya tidak tahu bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi, tetapi kami tidak bisa melakukan apapun. Saya pikir mungkin dalam tiga atau empat pekan ia akan siap, tapi hal itu tidak terjadi. Saya tidak mengetahui persis masalahnya hanya saja lututnya belum pulih secara 100 persen," terang Mancini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (9/3/2013).

Ketika diajukan pertanyaan apakah dirinya berpikir Richards akan bisa kembali bermain kami dalam waktu dekat, Mancini terus berharap Richards dalam kembali untuk segera bergabung bersama tim. "Ia terus melanjutkan kerja kerasnya dan mungkin dalam dua atau tiga pekan mendatang ia bisa kembali. Ketika ia sudah mulai berlatih lagi, saya harap ia akan siap dalam tiga pekan kedepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)