Cabaye fokus selamatkan Newcastle

Minggu, 10 Maret 2013 - 02:09 WIB
Cabaye fokus selamatkan...
Cabaye fokus selamatkan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Newcastle United, Yohan Cabaye, mengaku, tidak memikirkan apapun selain fokus menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi. Saat ini, The Magpies -julukan Newcastle- terdampar di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Akhir pekan ini, mereka akan menjamu Stoke City di Sports Direct Arena, dan jika berhasil menang akan membawa mereka naik ke peringkat 11.

"Sekarang kami masih berada di posisi yang sulit. Di pertandingan kandang, kami harus bisa fokus untuk bisa menang," katanya seperti dilansir soccerway.com, Minggu (10/3/2013).

Lebih lanjut, Cabaye memperkirakan pertandingan melawan Stoke City akan berlangsung ketat mengingat Stoke merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan rekan-rekan setim dapat bermain maksimal. "Akan sangat sulit. Stoke tim yang tidak mudah dikalahkan. Tapi saya harap, kami dapat bermain maksimal agar bisa mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Di lain sisi, Cabaye juga optimistis Newcastle dapat melewati hadangan Anzhi Makhachkala di babak 16 besar Liga Europa. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang pada pertandingan yang digelar tengah pekan kemarin. "Kami sangat senang dengan hasil seri itu. Kami harus fokus di leg kedua di kandang kami sendiri. Jika mereka berhasil mencetak satu gol, kami harus cetak dua,"tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)